Harga Samsung Z1 dengan OS Tizen

Harga Samsung Z1 dengan OS Tizen


Pada waktu yang lalu samsung telah merilis smartphone terbarunya dengan OS buatan sendiri yang diberi nama Samsung Z1 dengan OS Tizen di india tepatnya tgl 14 januari 2015 kemarin. dibanderol dengan harga yang murah, samsung Z1 sangat cocok di pasar india walaupun blm menunjukan hasil penjualan yang maksimal, begitu juga di indonesia yang kabarnya Smartphone ber Os Tizen itu akan masuk di tanah air sebentar lagi.

Harga Samsung Z1 dengan Os Tizen yang akan masuk indonesia sekitar Rp 1.2 juta, Harga Samsung Z1 ditawarkan sangat murah tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah berbeda-beda.

Lantas seperti apakah sesifikasi dimiliki oleh smartphone Samsung Z1. Apa yang dibekalkan vendor Samsung kepada smartphone terbarunya tersebut? Yuk langsung saja kita simak.

Spesifikasi Samsung Z1 :

Layar      :  PLS TFT 16 jt warna, 4.0 inchi 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Jaringan :  Dual sim, 2G,3G, edge, gprs, HSDPA/HSPA
Prosesor :  Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU          :  Mali - 400
Memory   :  internal 4GB
Micro Sd  :  Up to 64 GB
RAM         :  768 MB RAM
Kamera   :  Belakang 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, kamera depan VGA
OS            :  Tizen OS, v2.3
Konektivitas :  WLAN, bluetooth, USB
Baterai   :  Li-Ion 1500 mAh battery

Kekurangan Samsung Z1 :


-  Belum didukung jaringan 4G
-  Tidak dilengkapi pelindung layar
-  Kmaera depan masih VGA
-  Menggunakan 768 MB RAM

Menurut Samsung, Tizen merupakan OS yang sangat ringan, yang tidak akan menguras kinerja hardware ponsel dan memungkinkan penggunaannya akan sangat mulus .

Baca juga :

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
15 Mei 2016 pukul 21.36 ×

ANDA PENGEN CEPAT KAYA MELALUI JALAN PESUGIHAN TUYUL
CARA MENDAPATKAN / MEMILIKI TUYUL
JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI TUYUL PESUGIHAN TANPA TUMBAL
KI AGEG SUKMO MENERAFKAN DUA CARA :
CARA KONTRAK / SEWA
CARA BELI / PENEBUSAN
Kontrak / Sewa :http://www.jualtuyul.com/
Jika anda tidak ada niat untuk memiliki secara permanen atau hanya mengiginkan untuk melunasi utang,atau mendapatkan modal usaha saja, anda boleh memilih tingkatan tuyul serta berapa bulan atau berapa tahun lamanya ingin dimanfaatkan tuyul tersebut ...... adapun tinggkatanya sbb:
Tuyul berpenghasilan antara 10 jt sampai 20 jt / malam -- maharnya Rp 5 jt/bulan dan 20jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
Tuyul berpenghasilan antara 3 jt sampai 5 jt / malam -- maharnya Rp 2 jt/bulan dan 10jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
Tuyul berpenghasilan antara 1 jt sampai 2 jt / malam -- maharnya Rp 1 jt/bulan dan 5 jt /tahun , jenis tuyul ini pemalas dan biasanya banyak permintaan dan suka menjelma menyerupai majikan laki2 untuk menggoda istri majikan, AKI Tidak memberikan garansi untuk tuyul semacam ini
Membeli / Memiliki Secara Permanen :
Jika anda berniat memiliki Tuyul ini Secara Permanen , AKI Menyarankan Tuyul Dari Mesir Yang Bisa Anda Mamfatkan , Selain Mencari Uang juga bisa Jaga Rumah , Penangkal Ilmu Pelet, Serta bisa Menjadi Teman Yang Baik , dapat merubabah wujud Laki2 Tampan atau Wanita Cantik Tergantung Jenisnya , Karna Jin Itu ada Laki2 Dan Perempuan Dengan catatan di jadikan Anak angkat , adapun Maharnya Rp 50jt Di angsur Sebanyak 3 x degan ketentuan Sbb:
Ansuran Pertama 10 Jt
Angsuran Kedua 20 Jt
Angsuran Ketiga 20 Jt

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN ANDA
Hub/SMS : 082 33 7777 276
KI AGENG SUKMO

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment