ini wujud asli dan spesifikasi LG G4

ini wujud asli dan spesifikasi LG  G4

Namanya juga smartphone terbaru yang akan rilis dan rumornya pun semakin gencar sebelum rilis, ya..itu yang dialami oleh LG G4. smartphone ini digadang-gadang akan rilis 28 april 2015 mendatang, akan tetapi bocoran LG G4 ini pun sudah muncul duluan. dilansir dari akun Twitter @evleaks memberikan bocoran mengenai eksistensi LG G4.

LG G4 memiliki desain yang harus diakui tidak berbeda dengan pendahulunya, di mana tombol navigasi untuk power dan pengaturan volume ada di bagian belakang. Namun, untuk kali ini, jenis tombol power yang digunakan berbentuk oval seperti LG G2, berbeda dengan LG G3 yang bulat sempurna.

ini wujud asli dan spesifikasi LG  G4


untuk penempatan kamera pada LG G4 juga tidak jauh berbeda dengan LG G3, di mana pada bagian kanannya terdapat lampu dual-flash dan sebelah kirinya laser beam untuk keakuratan fokus gambar.

LG G4 melengkapi bodi belakangnya dengan sensasi kulit yang memiliki varian warna hitam, coklat, merah, toska, abu-abu, dan kuning. Asyiknya, back cover smartphone ini bisa dibongkar-pasang, sehingga memungkinkan pengguna menggonta-ganti cover yang diinginkan termasuk untuk melepas baterai dan memasang SIM-Card.

ini wujud asli dan spesifikasi LG  G4

LG G4 sepertinya menggunakan bazel bertekstur. Layarnya sepertinya berukuran 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, jeroan yang diusung smartphone ini adalah chipset hexa-core Snapdragon 8080 dan RAM 3 GB, bocoran lainnya menyebutkan bahwa LG G4 akan hadir dengan kamera utama 16 MP yang memiliki bukaan f/1.8 yang tentunya menjadi spek kamera terbaik untuk saat ini di pasar smartphone dan kamera depan 8 MP.

Baca juga :

-  REVIEW: LG G3 BEAT (D724)
-  10 SMARTPHONE ANDROID BARU YANG HADIR DI CES 2015




Previous
Next Post »
Thanks for your comment