aplikasi Line sediakan fitur video

aplikasi Line sediakan fitur video


Jika kalian menyukai aplikasi selfie Line B612, kini hadir fitur baru di aplikasi pengiriman pesan ini, berupa kemampuan merekam video pendek. pada versi pembaruanya, B612 yang telah menjadi aplikasi peringkat ke dua di Google Play dikategori "fotografi" juga menambahkan setidaknya lima tambahan fitur.

Untuk menjalankan fitur ini kalian cukup mengetuk(tap) dan menahan(hold) sebentar pada layar ponsel, kalian dapat merekam video berdurasi 3 detik untuk mengabadikan beberapa momen yang tak terlupakan.

aplikasi Line sediakan fitur video


 LINE B612 ini adalah sebuah aplikasi yang sangat keren yang dilengkapi dengan banyak sekali pilihan bermain gambar dan foto-foto, sejak pertama kali diperkenalkan oktober 2014 lalu. Aplikasi ini sering digunakan dan menjadi favorit oleh pengguna diindonesia. bahkan menempati urutan pertama di Google play kategori " fotografi".

Pada versi terbaru ini kini telah tersedia 64 jenis filter foto sedangkan di versi sebelumnya hanya 53, termasuk filter acak atau random. pengguna line juga dapat menggunakan fitur keren lainya, misalnya vignette untuk memberi efek yang pas difoto kalian untuk ekspresi yang halus atau ekspresi yang jelas.

Tilt-shift untuk mengaburkan( blur), fokus untuk mengeluarkan fokus dari obyek foto, serta fitur collage shot untuk menata foto-foto secara bersamaan dalam satu buah foto saja. ada juga fitur timer yang berguna mengatur waktu foto 2 atau 5 detik sesuai keinginan kalian.

aplikasi Line sediakan fitur video

Serta fitur selfie stick untuk mengatur fungsi bluetoth dan menikmati pengalaman foto yang lebih bebas, kalian dapat berbagi hasil foto ke facebook, twitter dan instagram, update fitur di Line B612 sudah tersedia untuk android dan IOS .

Baca juga :



Previous
Next Post »
Thanks for your comment