Polytron ZAP 5 Android Quad-qore, 4G LTE harga cuma 1.1 jutaan

Polytron ZAP 5 Android Quad-qore, 4G LTE harga cuma 1.1 jutaan


Semenjak operator selular mulai menghadirkan jaringan 4G LTE (Long-Term Evolution) mulai banyak vendor ponsel merilis smartphone dengan dukungan 4G. salah satunya Polytron yang akan merilis produk barunya yang dibanderol sangat murah dan sudah dilengkapi teknologi LTE. tak disangka pabrik yang bermarkas di kudus jawa tengah ini memiliki banyak teknologi canggih. Senjata baru mereka yang mengincar pasar menengah bawah ini diberi nama Polytron Zap 5.

Polytron Zap 5 dibekali dengam layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi sebesar  480 x 854 pixels. Layarnya masih menggunakan teknologi TFT seperti ponsel Samsung kebanyakan, dan kerapatan pixels yang diraihnya mampu mencapai ~218 ppi.

Polytron ZAP 5 Android Quad-qore, 4G LTE harga cuma 1.1 jutaan
Polytron Zap 5

Untuk dapur pacu Zap 5 ini dibekali chipset generasi terbaru Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang terintegrasi dengan processor 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Kebutuhan grafisnya akan terpenuhi oleh GPU Adreno 306. Dengan RAM yang cukup besar yaitu 1GB RAM.

Sedangkan operating systemnya juga sudah menggunakan OS Android Kitkat 4.4.4, dan dijanjikan akan mendapatkan upgrade Android Lollipop pada pertengahan tahun 2015. Untuk penyimpanan data-data pengguna dibekali memory internal 8 GB dan masih bisa di perluas dengan tambahan memory eksternal sampai 32GB.

Smartphone ini sudah dibekali dual SIM yang memiliki dua pilihan jaringan yaitu HSDPA dan 4G LTE, kedua SIM bisa digunakan dengan baik juga tergantung oleh dukungan operator jaringanya. konektivitas lainnya Wifi, Bluetooth V4.0, dan MicroUSB.

Untuk sektor photography Polytron Zap 5 sudah menggunakan dual kamera, yaitu kamera belakang 5 MP, LED flash, auto fokus. Sedangkan kamera depan hanya sebatas VGA saja. untuk menopang daya kehidupan smartphone ini menggunakan baterai Lithium berukuran hanya 1650 mAh. Sayang ukuran baterai kurang besar.

Smartphone ini siap dipasarkan dengan harga perdana Rp 1.1 juta, harga yang cukup bersahabat apabila melihat spesifikasi smartphone ini yang sudah ber prosesor Quad-qore dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Baca juga :

SMARTPHONE ANDROID MURAH HTC DESIRE 626, KAMERA 13MP, 4G LTE RP 2.5 JUTAAN
HARGA SMARTPHONE ASUS ZENFONE C RP 1.2 JUTAAN DAN SPESIFIKASINYA

Previous
Next Post »
Thanks for your comment