Smartphone android dengan RAM 3GB,Xiaomi Mi 4

Smartphone android dengan RAM 3GB,Xiaomi Mi 4


Satu lagi hadir smartphone dengan spesifikasi gahar dari Xiaomi, smartphone yang banyak dinanti kehadiranya di indonesia ini diberi nama Xiaomi Mi 4, Xiaomi terkenal dengan produknya yang harganya terjangkau dan berkualitas tinggi, Xiaomi mi 4 ini dibekali dengan RAM 3 GB dan juga kamera sebesar 13 Mp,  Modal utama untuk bersaing dengan smartphone kelas atas dari vendor lainya. dengan desain yang elegan dan premium Xiaomi Mi 4 ini sekilas mirip dengan Iphone 5 yang ber bezel tipis dengan material stainless steel mengelilingi bodynya.

Smartphone android dengan RAM 3GB,Xiaomi Mi 4

Xiaomi Mi 4 ini menggunakan layar IPS 16 juta warna, dengan layar 5 inci full HD beresolusi 1080x1920 piksel. dengan kerapatan ~441 ppi membuat kualitas tampilan yang dihasilkan oleh layarnya sangat tajam. Bahkan, layar Mi 4 ini tetap nyaman saat digunakan dibawah sinar matahari langsung. Tak lupa pelindung layar Gorilla glass pun dipakainya.

Untuk sektor dapur pacu MI 4 ini sangat gahar, dengan memakai  prosesor Quadcore 801 dengan clock speed 2,5 GHz, sama dengan yang banyak digunakan oleh smartphone flagship lain. Berkat GPU Adreno 330 dan didukung oleh RAM 3 GB, menjadikan pengalaman bermain game 3D, multitasking dan kegiatan lainya semakin nyaman dan seru.

Memory penyimpanan data cukup besar yakni 16 GB, Dari 16 GB tersebut, pengguna hanya bisa menggunakan sebesar 12,4 GB. Sayangnya, Xiaomi tidak menyediakan slot kartu SD, sehingga harus bijak dalam menginstal aplikasi atau menyimpan data di Mi 4.
Dengan memiliki daya baterai yang besar 3080 mAh, lebih besar dari miliknya Samsung Galaxy 5, diklaim mampu bertahan lebih dari 12 jam walaupun digunkan untuk chating, browsing, pemutar musik dan video. Mi 4 didukung oleh teknologi Fast Charge 2.0 yang membuat pengisian baterai lebih cepat.

Soal konektivitas MI 4 menggunakan koneksi biasa seperti micro SIM, jaringan data 3G HSDPA, wifi, Bluetooth 4.0 dan dukungan USB OTG. Sayang sekali tidak mendukung 4G. keunggulan lainya yang dimiliki MI 4 ini adalah di sektor photography, Berkat dukungan sensor 13 MP kamera utamanya dan Kamera depannya yang beresolusi 8 MP akan memberikan hasil yang lebih dari cukup untuk memuaskan hasrat penikmat selfie.

Untuk fitur hiburan pengguna dapat menikmati, pemutar music, video dan juga dilengkapi Radio. soal harga saya rasa Xiaomi Mi 4 ini akan hadir dengan harga yang terjangkau mengingat produsen Xiaomi terkenal dengan banyak memprodusi smartphone dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni.

Baca juga :

-  SMARTPHONE ANDROID QUAD-CORE DIBAWAH 1 JUTAAN DARI XIAOMI
-  POWERBANK XIAOMI 5000 MAH, HARGA 80 RIBUAN


Previous
Next Post »
Thanks for your comment