ini Harga Motorola Moto G 4G LTE OS Android Lollipop

ini Harga Motorola Moto G 4G LTE OS Android Lollipop

Semenjak dirilis di bulan januari lalu, Motorola moto G 4G atau juga dikenal sebagai Motorola moto G LTE banyak diperbincangkan soal spesifikasi dan harganya. moto G 4G ini hadir dengan membawa spesifikasi yang komplit dan beberapa fitur menarik. Sedangkan harganya pun dipatok sangat tinggi yaitu sekitar RP 4.3 juta namun sekarang ini belum tersedia di pasar gadget indonesia. Yang paling menonjol dari smartphone ini adalah dari segi jaringan, layar dan juga system operasi. Untuk lebih jelas kita simak saja Spesifikasi lengkap Moto G 4G berikut ini.

ini Harga Motorola Moto G 4G LTE OS Android Lollipop

Layar.  Motorola Moto G 4G menggunakan bentang layar IPS LCD seluas 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan layar dihasilkan cukup memuaskan yakni ~294 ppi pixel density yang akan menghasilkan layar akan kelihatan lebih jelas dan tajam. Dan ditambah dengan pelindung corning Gorilla Glass 3.

Konektivitas. yang pasti sudah mendukung 4G LTE, Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) juga didukung jaringan 2G, 3G HSDPA, GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. 

Kamera. untuk mengabadikan moment penting dalam berfoto, smartphone ini dibekali kamera belakang sebesar 8 MP 3264 x 2448 pixels dan kamera depan hanya sebesar 2 MP saja. serta fitur menarik kamera diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR & panorama.

CPU, untuk dapur pacu Moto G 4G menggunakan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 serta prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, dengan grafik Adreno 305, dan didukung RAM sebesar 1GB.

Memory, untuk sarana penyimpanan file-file pengguna, telah dibekali memory internal yang cukup besar yaitu 16 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan micro SD sampai 32 GB.

Os dan baterai, satu hal yang menarik dari moto G 4G ini adalah dari sistem operasinya yang sudah menggunakan OS android versi v5.0.2 (Lollipop), tetapi satu hal yang sangat disayangkan adalah baterai yang non removabel, sedangkan kapasitasnya sudah sebesar 2390 mAh.

Baca juga :

SAMSUNG GALAXY J1 4G HARGA RP 2 JUTAAN
SMARTPHONE ANDROID MURAH HTC DESIRE 626, KAMERA 13MP, 4G LTE RP 2.5 JUTAAN

Previous
Next Post »
Thanks for your comment