samsung galaxy grand 3 pakai kamera 13 MP

samsung galaxy grand 3 pakai kamera 13 MP


Samsung dikabarkan akan mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang akan meneruskan generasi Samsung galaxy Grand yaitu Samsung Galaxy Grand 3, penerus dari samsung galaxy grand 2 ini akan mempunyai kamera yang lebih besar dari generasi grand pendahulunya.

Samsung galaxy grand 3 ini akan menggunakan kamera sebesar 13 Mp, dan juga kabarnya akan dibekali prosesor quad core 64 bit Snapdragon 41, dengan 1.5 Gb RAM dan memory internal 16 Gb yang masih bisa diperluas dengan slot micro SD yang mampu menampung hingga kapasitas 128 GB.

Disektor bentang layar tidak ada perubahan masih sebesar 5.25 inchi dengan resolusi HD (1280x720 pixel). soal body grand 3 ini akan lebih ramping dari pendahulunya, tetapi soal bentuk keseluruhan bodinya tidak jauh berbeda dengan samsung grand 2.

Menurut saya bagian yang paling mumpuni dari Samsung Galaxy Grand 3 ini disektor kameranya sebesar 13 MP, apabila benar di sektor photography akan meningkat dibanding pendahulunya yaitu samsung galaxy grand 2 yang mempunyai kamera sebesar 8MP. juga OS samsung galaxy grand 3 ini akan menggunakan OS Android Kitkat atau malah akan langsung menggunakan OS Android Lollipop.

Baca juga :

HARGA RESMI SAMSUNG GALAXY A5 DAN A3 DI INDONESIA
SAMSUNG GALAXY J1 SMARTPHONE 4.3 INCHI TERBARU DARI SAMSUNG

Previous
Next Post »
Thanks for your comment