5 aplikasi web browser android paling ringan

Android adalah salah satu OS terbaik didunia saat ini, hampir dari semua vendor smartphone baru ataupun vendor lama banyak yang menggunakan Os android karena banyak konsumen yang menggunakan smartphone berbasis OS tersebut.

satu hal yang paling menarik dari android adalah koneksi internetnya yang mudah dan cepat, ditunjang dengan aplikasi browser yang cepat menambah asiknya kegiatan berinternet, tapi semua itu ditunjang oleh koneksi internet, spec ponsel dan aplikasi browser yang ringan dan cepat.

Nah berikut ini 5 aplikasi web browser android paling ringan dan cepat guna menunjang asiknya berselancar internet .

1.  Uc Browser

Uc browser memang banyak digunakan oleh pengguna mobile saat ini, satu hal yang menarik dari browser ini adalah fitur download manager mirip IDM komputer. Serta  ringan dan cepat buat download file  file yang besar.

Download disini

2.  Google chrome

Kita tidak asing lagi dengan browser besutan Google ini selain stabil, banyak fitur andalan seperti swipe navigation, unlimited tab.

Download disini

3.  Firefox

Dengan hadirnya browser firefox di smartphone, seemakin menambah seru persaingan antar aplikasi browser di smartphone. Dengan membawa fitur sinkronisasi dengan browser PC dan banyak add on tambahan yang bisa mendukung aktifitas browsing anda semakin asik.

Download disini

4.  Opera mini browser

Browser yang satu ini adalah browser paling lama saya gunakan dismartphone, yah memang opera mini browser paling awal muncul di smartphone daripada browser lainya, saya dulu menggunkan browser ini di nokia 6600, biasa saya gunakan untuk internet gratisan..hehe..selain itu speed dial yg bisa dikostumisasi, tema dan add on juga banyak.
Download disini

5. Dolphin Browser

Browser yang satu ini juga sangat populer oleh pengguna android, selain cepat browser ini juga mengandalkan banyak fitur seperti..side bar, navigasi, gesture, voice control dan add on.

Dowload disini
Nah itulah kelima browser android  yang menurut mbah bejonya  cepat, ringan dan fiturnya banyak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment