Review: Android Hebat Samsung Galaxy Note 4

Galaxy Note 4 adalah smartphone istimewa dan hebat dari Samsung yang keluar di tahun 2014 ini, selain galaxy S5..Istimewa karena di keduanya, Samsung membenamkan teknologi tercanggihnya, yang tidak ditemukan di seri lainnya, dan hebat dengan spek gaharnya.

Galaxy Note 4     

Untuk pertama kalinya Samsung memakai material metal di Note 4. Hasilnya tidak mengecewakan, Samsung bisa dibilang berhasil membuat Note 4 tampak berkelas, sesuai dengan banderolnya yang mahal.

Seperti diketahui, Note 4 mengusung layar 5,7 inch sehingga masuk sebagai smartphone jumbo atau biasa dijuluki phablet. Tapi meskipun ukuranya jumbo, Note 4 mantap dalam genggaman tangan. 

Samsung Galaxy Note 4

Layar Amoled Quad HD dibenamkan di Galaxy Note 4 dengan resolusi 2.650 x 1.440 pixel (515 ppi), sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dan dipastikan mencicipi Android Lollipop meski belum diketahui kapan. 

Galaxy Note 4 yang beredar di Indonesia memakai prosesor Exynos 5433 dengan empat inti Cortex-A57 1,9 GHz dan empat inti Cortex A-53 1,3 GHz. Didukung dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Dan didukung sumber daya baterai kapasitas 3220 mAh.

Samsung Galaxy note 4 mengusung kamera 16 megapixel untuk bagian belakang dan 3,7 megapixel di bagian depan, Fitur unggulan sekaligus pembeda di Note 4 ini apalagi kalau bukan stylus S Pen yang bisa dimasukkan dengan manis di sudut kanan ponsel.

Mungkin yang jadi masalah utama untuk meminangnya adalah harganya yang mahal. Untuk menebusnya, siapkan kocek sekitar Rp 9,5 juta.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment