BlackBerry Classic Resmi "Meluncur "


Akhirnya Secara resmi BlackBerry meluncurkan smartphone terbaru mereka, BlackBerry Classic pada 17 Desember 2014 kemarin.

BlackBerry Classic disebut hadir guna memenuhi kebutuhan individu yang produktif serta menghargai kecepatan dan akurasi yang dapat ditemukan di keyboard fisik QWERTY.
BlackBerry Classic merupakan produk yang dikembangkan berdasarkan masukan pengguna setia kami,” ucap John Chen, selaku Executive Chairman dan CEO, BlackBerry.

Blackberry classic

Meskipun hadir dengan tampilan yang terlihat akrab, BlackBerry Classic menawarkan pengalaman lebih dibandingkan BlackBerry Bold 9900 dengan fitur-fitur seperti:

. Kecepatan browser tiga kali lebih cepat
. Layar 60 persen lebih besar
. Daya tahan baterai 50 persen lebih awet
. Lebih banyak variasi aplikasi melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore.

perangkat BlackBerry Classic dikemas dengan layar sentuh 3,5 inci, 294 dpi resolusi HD yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk ketahanan yang tangguh.

Dengan daya tahan baterai hingga 22 jam, membuat pengguna yakin bahwa BlackBerry Classic akan mendukung kebutuhannya. prosesor 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB,  memori internal16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB.

fitur kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan optik dan sensor yang canggih.

BlackBerry Classic sudah mulai tersedia di sejumlah negara, harganya sekitar 450 USD.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment