GPS Offline Buat Kamu Yang mau Liburan Tahun baru

GPS adalah aplikasi guna membantu kita menunjukan arah pada saat kita berpergian dan kita tidak tahu jalan ataupun tersesat, GPS juga berguna menunjukkan posisi seseorang dan dapat memberitahu posisi geografis dimanapun anda berada dengan sangat tepat.

Banyak Dari aplikasi GPS ini membutuhkan koneksi internet, nah disini saya akan memberitahu temen-temen bahwa ada GPS yang offline, artinya bisa digunakan dikala tidak asa koneksi internet.

Buat temen-temen yang mau berpergian ngerayain tahun baruan sama temen atau pun keluarga, gak ada salahnya mencoba GPS offline berikut ini, sapa tau bisa membantu.

GPS Offline Buat Kamu Yang mau Liburan Tahun baru.

1.  Sygic GPS Navigation & Maps

Aplikasi Sygic GPS ini sudah banyak diunduh oleh pengguna android, dikarenakan GPS ini bisa bekerja secara offline Dengan fitur dan tampilan yang inofatif bernama HUD (Head Up Display) yang menampilkan navigasi seperti kaca depan mobil dan masih banyak fitur2 lainya yang yang akan membantu setelah kalian install.


             Sygic GPS Navigation & Maps

                        DOWNLOAD DISINI  

2.  Navitel Navigator

Aplikasi GPS yang satu ini memiliki fitur peta 3D yang menarik, juga bisa mengetahui keberadaan pom bensin, kafe, toko, hotel dan yang lainya. meskipun begitu aplikasi GPS Navitel navigator ini bekerja secara offline dan juga tersedia di berbagai negara lain. akan tetapi sayangnya Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis selama 30 hari, selebihnya berbayar.

Navitel Navigator

DOWNLOAD DISINI


Previous
Next Post »
Thanks for your comment