Review: LG G3 Beat (D724)

Setelah LG G3 Stylus kini vendor ternama LG mengeluarkan lagi smartphone barunya dan masih dari seri LG G3 yaitu LG G3 beat, bentuk dari LG G3 Beat ini mirip LG G3 tapi dengan ukuran lebih mini atau lebih kecil, walaupun lebih kecil tapi tetap terlihat premium dengan material polikarbonat.

LG G3 Beat
LG G3 Beat hanya berukuran 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel), beda dengan LG G3 yang berukuran 5.5 inci dengan resolusi  Quad HD, sedangkan kerapatan layarnya pun mengalami perbedaan LG G3 (~534 ppi) dan LG G3 Beat ( ~294 ppi).

LG G3 beat dan LG G3
Dengan memggunakan OS Android 4.4 Kitkat, dijamin performa akan lebih handal, hemat baterai dan ada fitur-fitur baru tentunya.

LG G3 Beat ini menggunakan prosesor  quad core 1,2 GHz dengan dukungan pengolah grafis Andreno 305, memory internal sebesar 8 gb ditambahan microSD sampai 32 GB, sedangkan RAM hanya 1Gb.

Untuk kamera belakang LG G3 Beat hanya menyertakan 8 Mp yang lebih kecil dibanding LG G3 yang berkamera belakang 13 Mp, Sedangkan untuk kamera depan G3 Beat hanya menggunakan resolusi 1,3 megapiksel, dengan dilengkapi laser auto fokus hasil foto yang didapat tidaklah mengecewakan karena  mampu menangkap objek bergerak dengan lebih cepat dibandingkan dengan auto fokus biasa.

Untuk sektor konektifitas pengguna masih disajikan pilihan lumayan lengkap seperti  Dual Sim GSM / GSM, 3G dan NFC, menurut saya sepertinya ponsel ini memang ponsel kelas menengah yang menyerupai premium.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment