Update instagram baru, instagram menambahkan Filter Foto Baru

Instagram
Setelah sekitar 2 tahun lamanya, Instagram mengumumkan pada hari Selasa (16/12), bahwa mereka melakukan update layanannya, yang sekaligus menghadirkan penambahan lima filter baru untuk foto dan video.
Instagram
Dilansir dari phonearena, sudah genap dua tahun sejak Instagram terakhir kali pernah menambahkan filter foto baru untuk aplikasinya, serta pihak perusahaan mengatakan bahwa update filter ini adalah jauh lebih baik dari update filter foto dahulu. Dengan penambahan Slumber, Creama, Ludwig, Aden dan Perpetua, aplikasi Instagram sekarang menawarkan 25 filter foto yang pengguna dapat menggunakan untuk meningkatkan keunikan dan keindahan foto-foto mereka.

Instagrampun telah mengubah UI. Saat mengedit foto, tray app di bawah gambar akan menunjukkan tampilan blur dengan masing-masing efek yang ditingkatkan.

Selain itu, Anda dapat memutuskan filter mana yang akan muncul dalam aplikasi dengan menggunakan tombol baru "Manage". Menggunakan tombol ini akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan filter Anda saat Anda menampilkan foto Anda tersebut.

Instagram untuk iOS kini diperbarui ke versi 6.4.0, dan tersedia di App Store. Instagram untuk Android diperbarui ke versi 6.12.0 dan sudah dapat ditemukan di Google Play Store.  (phonearena,detikcom)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment