Nexian Zephyr 200 Support Dual SIM 3G + Android KitKat



Nexian Zephyr 200

Nexian Zephyr 200..yah itulah smartphone terbaru dari pabrik ponsel Nexian, Zephyr 200 dibekali dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dikelasnya guna membidik para pecinta android pemula.

Tampilan body membulat dengan bezel metal di setiap sisi, membuat terlihat mewah dan elegan, ukuran layar pun berdimensi 4 inchi dengan resolusi 480x800 piksel, asyiknya lagi pada layar telah dibekali dengan teknologi IPS dengan tingkat kecerahan yang nyaman untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Nexian Zephyr 200  menggunakan chipset Mediatek MT6572 berprosesor dual-core 1.3GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 512MB dan media penyimpanan data sebesar 4GB, ditambah slot micro SD yang bisa untuk menyimpan file-file yang diperlukan.

Yang menjadi andalan guna memikat konsumen dimana pada perangkat ini tertanam dual slot SIM card yang keduanya sudah mendukung jaringan 3G HSPA,.Hmmm menarik bukan?? Selain itu, WiFi, Bluetooth serta port micros USB juga hadir pada perangkat ini.


Untuk Fasilitas fotografi Nexian Zephyr 200 menggunakan dual kamera dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang sudah didukung oleh LED flash serta kamera depan dengan resolusi 2.0 megapiksel..cukup lumayan untuk aksi selfie atupun buat video call.

Nexian Zephyr 200 ini di dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini juga dibekali dengan fitur multimedia seperti audio-video player dan radio FM...Untuk soal harga dipasaran Nexian Zephyr 200 dibanderol dengan harga Rp700 ribuan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment