review : samsung galaxy grand prime, cocok buat selfie

Samsung kembali mengeluarkan generasi grand terbarunya, yaitu samsung galaxy grand prime, smartphone yang mengandalkan kamera depan 5 mp sangat cocok buat ber selfie, smartphone yang digadang gadang akan diminati para pencinta selfie ini didesain tidak jauh  beda dengan samsung grand generasi sebelumnya.

samsung galaxy grand prime

Dengan desain mirip dengan samsung galaxy grand 2, grand prime ini seperti saudara kembarnya, akan tetapi soal spesifikasi lebih rendah dari grand 2..layar 5 inci dengan kerapatan ( 220 ppi), prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Ram sebesar 1gb.

samsung galaxy grand prime
Kamera belakang Sebesar 8 mp, sedangkan kamera belakang sudah 5 mp, ini salah satu keunggulan dari  galaxy prime sendiri, cocok buat berselfie ria dengan teman- teman maupun saudara, Os v. 4.4 kitkat dengan memory internal 8 gb masih bisa ditambah lagi memory eksternal micro sd sampai 32gb.

Ditunjang dengan ketahanan baterai sebesar 2600mah, dijamin temen-temen puas mengoperasikan smartphone ini tanpa khawatir kehabisan daya, soal harga samsung grand prime ini dibanderol sekitar Rp. 2.700.000 , nah cukup murah bukan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment