Smartphone Lenovo K3 cuman Rp 1.2 juta

Lenovo K3
Temen - temen mungkin sudah pernah membaca berita tentang peluncuran Lenovo K3 ini yah??....memang benar pada tanggal 05 Desember 2014 yang lalu lenovo meluncurkan smartphone baru yang Disebut Lenovo K3 "Music Lemon" di Tiongkok.

" Yaaaaahh sayang di tiongkok " kapan yah masuk di indonesia?? saya sendiripun berharap Lenovo K3 segera masuk di indonesia, sehingga saya bisa langsung beli dan mencicipi smartphone murah dengan spesifikasi yang mirip dengan samsung galaxy grand neo ini.

Dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan, Lenovo K3 menjalankan Android 4.4 KitKat, dan memiliki spesifikasi yang lebih menarik, layar 5 inci 720p IPS, konektivitas LTE, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, Waves MaxxAudio, 1 GB RAM, dan 16 GB ruang penyimpanan yang bisa diperluas. Handset ini didukung oleh Snapdragon 410 prosesor quad-core 1,2 GHz, berukuran 141 x 70,5 x 7,9 mm, dan dilengkapi dengan 2300 mAh baterai.

Bayangkan dengan spesifikasi dan harga seperti itu masuk di indonesia, smartphone Lenovo K3 bakalan laris manis bak kacang goreng, saya pun tidak sabar menunggunya...namun sampai saat ini belum ada rincian resmi mengenai hal ini..kita pantau terus saja berita update smartphone Lenovo K3 disini, siapa tau bulan depan sudah masuk di indonesia.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment