Review: ADVAN Barca Tab 7", tablet spesial untuk fans Barca

ADVAN Barca Tab 7" siap memikat para penikmat tablet PC di tanah air,dengan harga, desain dan performa yang mengagumkan. Ditopang dapur pacu mumpuni yang berprosesor 8-inti (octa-core) tablet ini menyuguhkan kinerja handal untuk mendukung kinerja mobile pengguna.
ADVAN Barca Tab 7
Dengan layar 7 inci HD (1280x800 piksel), 213 dpi, IPS, multitouch, Resolusi tinggi pada layar tablet ADVAN Barca Tab 7" membuat tampilan media antarmuka dengan penggunanya ini terlihat jernih dan tajam.

Tablet ADVAN Barca Tab 7 Tersedia dua SIM card GSM, yang bisa aktif stanby bersamaan. Begitu pula akses perpesanan (messaging), selain SMS tablet ini bisa MMS dan email, juga dibekali kemampuan membuat panggilan telpon, yang akan lebih nyaman bila dilakukan via headset/earphone.

sistem operasi pun susah yang terbaru yaitu Android 4.4.2 KitKat, hadirnya wallpaper "FC Barcelona" di menu 'Home' setidaknya mampu menutup kekurangan dari sisi tampilan ikon biasa bawaan google.
Advan Barca tab7
Satu hal yang menarik dari advan Barca ini, yaitu ditanamkanya  chipset octa-core, prosesor 8-inti berkecepatan 1,7GHz dari chip MediaTek MT8392 Ditambah memori RAM 1GB dan memori internal 8GB, yang terbilang cukup memadai untuk menunjang kinerjanya. Sisi grafis pun bagus, detail dan natural berkat mesin GPU Mali-450 MP bawaan chipset, jadi semakain lancar main game seperti Spider-Man: Ultimate Power' dan 'Real Football 2015' .

Pada sisi belakang melekat lensa kamera 8 MP, ditunjang lampu flash LED ganda. Hasil fotonya berdimensi maksimal 3456x2304 piksel, sedangkam untuk kamera depan melekat lensa kamera 5 MP yang kemampuannya tercatat handal untuk aksi foto selfie. Juga, panggilan video.

Advan Barca tab7

Media hiburan pun cukup menarik, ada Player Musik-Video dan Radio FM, ditambah memory eksternal micro sd sampai 32 GB yang bisa untuk keleksi file musik maupun video jadi tambah mantap.

Tablet ADVAN Barca Tab 7" dibekali fasilitas koneksi lengkap, ada nirkabel dan via kabel data, juga jaringan HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, port microUSB 2.0, USB OTG.

Fasilitas menarik di tablet ADVAN Barca Tab 7" diantaranya HotKnot, dimana memungkinkan pertukaran data bila layar bersentuhan dengan perangkat lain. Kemudian aplikasi Trend Micro-ADVAN, yang berfungsi sebagai pelindung menyeluruh termasuk untuk virus, data dan lainnya di dalam tablet.

Sedangkan untuk Kapasitas baterai ADVAN Barca Tab sebesar 3000mAh, yah cukup lumayan walaupun sebenarnya kurang besar..Dilabel dengan harga menarik, Rp 1.999.000 serta menggandeng nama besar FC Barcelona, Barca Tab 7" aka Vandroid T1X Plus ini coba mendulang sukses di pasaran.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment