cara beli stiker BBM dengan pulsa

cara beli stiker BBM dengan pulsa

Sejak bulan-bulan kemaren BBM melakukan beberapa perbaikan atau menambah banyak fitur baru yang membuat BBM makin menarik dan seru. Salah satu fitur yang menjadi andalan BlackBerry dalam mendulang untung adalah penjualan stiker, melalui update bulan februari kemaren kini stiker di BBM akan bisa didapatkan dengan potong pulsa, Kalau kemaren saya posting TIPS CARA BELI APLIKASI BERBAYAR DI PLAY STORE DENGAN PULSA nah sekarang saya akan posting Cara beli stiker BBM dengan pulsa. 

1. buka aplikasi BBM kemudian pergi ke chat dan pilih salah satu chat agar kita bisa melihat sticker shop yang akan kita beli kemudian klik gambar stiker shop.

cara beli stiker BBM dengan pulsa

2. kemudian silahkan kalian pilih stiker yang akan di beli. Misalnya saya akan membeli stiker hijabers indonesia.

cara beli stiker BBM dengan pulsa

4. lalu lanjutkan dengan meng Klik harga pembelianya.

cara beli stiker BBM dengan pulsa

5. selanjutnya pilih  mekanisme pembelian dengan potong pulsa dengan memilih Use carrier billing.


6. Jika kalian baru pertama kali melakukan pembelian dengan cara potong pulsa, maka Anda akan diminta memilih operator dan memasukkan nomor ponsel yang Anda gunakan. Tapi jika sudah pernah mendaftar maka langsung saja klik Buy now.


7. BBM akan memberitahukan bahwa stiker Anda telah berhasil dibeli dan kalian dapat memberitahu kontak kalian dengan menambahkannya ke feed cukup dengan memilih tombol OK.


Baca juga : 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment