ini smartphone xiaomi 4G LTE Harga cuma Rp 800 ribuan

ini smartphone xiaomi 4G LTE Harga cuma Rp 800 ribuan

Yang baru dari xiaomi yang pasti juga yang murah dari xiaomi, vendor xiaomi tak mau ketinggalan dalam  menghadirkan ponsel murah namun berspesifikasi mumpuni, kali ini beredar lagi rumor tentang kehadiran smartphone baru dari xiaomi dengan harga di bawah 1 jutaan namun tetap mengutamakan performa yang oke.

Menurut rumor, produk Xiaomi yang belum diketahui namanya ini menggunakan bentang layar berdiameter 4.7 inchi 1280 x 720 piksel, smartphone ini bakal ber spesifikasi mirip seperti Redmi 1S dan Redmi 2, yaitu telah dibekali prosesor quad-qore 1.2 ghz Lead Core LCI yang katanya lebih cepat 5 kali dari produk sebelumnya, sedang chip grafisnya telah menggunakan Mali T628MP2.

RAM sebesar 1GB membuat kinerja smartphone ini makin enteng, untuk penyimoanan data pengguna smartphone ini dibekali memory internal 8 GB dan masih bisa ditambah dengan micro sd sampai 32 GB. Produk ini juga berjalan di Android Kitkat dan mendukung koneksi 4G LTE.

Untuk mendukung kenarsisan pengguna, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP saya rasa cukup untuk berfoto-foto mengabadikan moment indah bersama keluarga atau teman. yang menarik dari smartphone ini adalah soal harga yang cukup murah yaitu sebesar USD 64 atau sekitar Rp 800 ribuan saja. penasaran dengan smartphone ini? Tunggu dan pantau saja berita terbarunya di sini...

Baca juga :

-  HADIR DI INDONESIA INI HARGA SMARTPHONE LENOVO A6000 4G LTE HANYA 1.5 JUTAAN
-  SMARTPHONE TERBARU ASUS ZENFONE 2 ZE500CL RAM 2 GB HARGA CUMA 2 JUTAAN



Previous
Next Post »
Thanks for your comment