Smartphone android terbaru BenQ B502 hadir di indonesia

Smartphone android terbaru BenQ B502 hadir di indonesia

Pada sekitar tahun millenium 2000an tepatnya 15 tahun yang lalu produsen asal taiwan eksis merilis berbagai macam produk handphone di indonesia, dan selama bertahun-tahun fakum di pasar handphone kini BenQ siap mengeluarkan smartphone terbarunya yang di beri nama BenQ B502, tak mau ketinggalan oleh Smartphone Wiko yang sudah hadir lebih dulu di indonesia smartphone berbasis OS android ini dikabarkan juga akan hadir di indonesia di akhir bulan maret 2015 mendatang. 

BenQ B502 akan memliki layar sebesar 5 inci dengan keunggulan di segi body nan tipis yang dikabarkan lebih tipis daripada iphone 6, dengan berbekal prosesor quad-core MediaTek MT6582, RAM 2 GB, storage 16 GB, serta layar IPS 5 inci HD smartphone ini dipastikan akan membidik untuk kelas menengah.

Untuk sektor fotography BenQ B502 ini dibekali kamera sebesar 13 MP. Sementara kamera depannya juga tak kalah besar dan cocok untuk foto selfie dengan resolusi 5 MP. Smartphone ini sudah mendukung 2 kartu atau Dual Sim, tapi belum diketahui apakah jaringan 4G LTE sudah dibekalkan di smartphone ini. Rencananya BenQ B502 akan hadir dengan harga yang menggiurkan. Apa benar?? Kita pantau saja berita terbarunya disini...

Baca juga :



Previous
Next Post »
Thanks for your comment