Tiruan Galaxy S6 harga cuma sejutaan

Tiruan Galaxy S6 harga cuma sejutaan
Goophone S6

Samaung Galxy S6 memang belum dijual tapi tiruan Galaxy S6 malah sudah ada dan sudah banyak dijual. di lihat dari wujudnya ponsel ini memang dibuat mirip dengan Galaxy S6 aslinya akan tetapi harganya relatif lebih murah. nama ponsel itu adalah Goophone S6, Goophone ini adalah produsen asal China yang memang dikenal sering meniru model smartphone dari pabrikan papan atas.

Goophone S6 dimirip-miripkan dengan Galaxy S6. Baik dari depan ataupun belakang didesain sama sehingga sekilas susah dibedakan. Tapi tentu saja jeroan maupun fitur-fiturnya tidak sebanding.

Tiruan Galaxy S6 harga cuma sejutaan
Goophone S6

Spesifikasinya memang tak sekelas ponsel flagship. Goophone S6 memakai pilihan prosesor MediaTek dual core atau quad core, RAM 512/1GB, serta sistem operasi Android 5.0. Spesifikasi lainnya tak dijelaskan.

Di websitenya, Goophone S6 dijual mulai USD 149, sudah termasuk ongkos pengiriman ke seluruh dunia. Jika dirupiahkan, banderolnya tak sampai Rp 2 juta.

Tiruan Galaxy S6 harga cuma sejutaan
Goophone S6

Galaxy S6 sendiri dipastikan banderolnya mahal. Konon di Indonesia, Galaxy S6 dijual di kisaran Rp 9 juta. Sedangkan S6 Edge ada kemungkinan tembus Rp 11 juta. (Detik)

Baca juga :



Previous
Next Post »
Thanks for your comment