promo : dapatkan cashback hingga 1.7 juta setiap pembelian Blackberry Classic

promo : dapatkan cashback hingga 1.7 juta setiap pembelian Blackberry Classic

Blackberry classic akhirnya tersedia di pasar Indonesia. Smartphone baru dari BlackBerry ini sudah bisa dipesan secara online melalui program pre-order yang diadakan oleh ERAFONE. Dalam masa pre-order yang berlangsung mulai tanggal 16 hingga 24 Maret 2015, BlackBerry Classic dibanderol seharga Rp 5.599.000. Untuk memikat pembelinya, berbagai promo penjualan ditawarkan oleh Erafone. Mulai dari paket bonus dari Telkomsel serta potongan harga hingga Rp 1.75 juta.

promo : dapatkan cashback hingga 1.7 juta setiap pembelian Blackberry Classic

Dengan mengabungkan teknologi terbarunya yaitu layar sentuh berukuran 3.5 Inch dengan resolusi 720 x 720 pixels dan ponsel ini juga dilapisi Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya, Backberry classic ini menggunakan Os versi 10.3.1 yang lebih modern dan dibilang sejajar dengan peforma smartphone android. ditambah processor Dual Core 1.5 Ghz dan Ram berukuran 2 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimapannya sudah disediakan memory internal berukuran 16 GB, dan masih bisa anda perlus hingga 128 GB berkat Chipset terbaru Qualcomm Snapdragon MSM8960.

Dengan menggunakan grafis GPU Adreno 225 yang memberikan kekuatan grafis optimal saat penggunanya memutar Video Full HD 1080p dan juga bermain game yang sudah tersedia. untuk urusan fotografi ponsel ini memakai kamera beresollusi 8 MP , didukung perekam video Full HD 1080p. Dan sudah di dukung konektivitas 4G LTE, dan Wi-Fi 802.11. Sedangkan kapasitas baterai sebesar 2515 mAh , tetapi baterai tidak bisa dicopot, namun bukan menjadi masalah karena daya tahannya sangat baik .

Baca juga :

-  INI HARGA BLACKBERRY LEAP 4G LTE
-  BUAT PIN CANTIK BBM SENDIRI DI UPDATE BBM ANDROID TERBARU


Previous
Next Post »
Thanks for your comment