Manisnya Xiaomi Mi Note Pink edition


 Manisnya Xiaomi Mi Note Pink edition

Warna pink memang dominan dengan sesuatu yang manis dan feminim, bagaimana jika smartphone Xiaomi Mi Note yang gahar itu didesain dengan warna pink??? ya....Xiomi Mi Note pink edition ini dikemas untuk para pengguna wanita yang cenderung menyukai warna pink. xiaomi juga memberikan bonus powerbank 5000 mah untuk pembelian satu unit Xiaomi Mi Note Pink Edition.




Edisi terbatas Mi note Pink ini memiliki spesifikasi yang sama dengan seri reguler/ versi biasa, layar yang melengkung itu berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1080p dan dilapisi Gorilla Glass 3. Dapur pacunya mengandalkan prosesor Quad-Core 2,5 GHz Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Di sisi kamera, di bagian belakang terdapat kamera 13 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), serta di bagian depan terdapat kamera 4 MP.

Manisnya Xiaomi Mi Note Pink edition

Sedangkan kamera belakang smartphone ini dapat merekam video beresolusi 4K. Sementara kamera depannya dapat menghasilkan video beresolusi 1080p. Selain itu, Xiaomi Mi Note juga dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 3.000 mAh. Baterainya tersebut dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yang dapat meningkatkan daya baterai hingga 60% dalam waktu 30 menit. Sayangnya, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4 ini tidak menyediakan slot micro SD untuk menambah kapasitas memori. Kabarnya Xiami Mi Note Pink Edition akan dijual dengan harga $ 403 atau sekitar Rp 5,2 jutaan. (Jalantikus)

Baca juga : 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment