ini harga Blackberry Leap 4G LTE

ini harga Blackberry Leap 4G LTE

Tak mau kalah dengan kehadiran smartphone dengan jaringan 4G LTE, kini giliran vendor Blackberry mebghadirkan sebuah smartphone yang apik dengan didukung jaringan 4G LTE dengan layar jumbo yaitu 5.5 inchi yang diberi nama Blackberry Leap, boleh dibilang BB leap ini dikategorikan sebagai phablet karena ukuran layar yang cukup besar. kabarnya phablet ini akan rilis pada bulan april 2015 mendatang. seperti apa spesifikasi dan harga Blackberry leap ini? Kita simak dibawah ini..

Layar : Blackberry Leap akan hadir dengan bentang layar yang cukup luas yaitu sebesar 5.5 inchi 720 x 1280 pixels, serta 16 juta warna dan kerapatan layar ~294 ppi pixel density yang akan menghasilkan tampilan layar yang cukup baik dan cukup jelas. 

Jaringan : untuk mengakses koneksi internet, phablet ini sudah dibekali dengan slot kartu SIM GSM dengan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE, juga dilengkapi oleh jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA.

Kamera : kamera utama BlackBerry Leap beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels, auto fokus, Led flash untuk membantu pencahayaan ditempat yang redup, Selanjutnya pada kamera depan BlackBerry Leap juga memiliki resolusi cukup baik yaitu 2 MP.

CPU : untuk dapur pacunya sendiri Blackberry leap ini hanya dibekali presesor Dual core berkecepatan 1.5 GHz dengan prosesor grafik dari Adreno 305. untuk mendukung kinerja phablet ini dibekali RAM 2 GB, Ram yang cukup lumayan besar untuk menjalankan sistem operasi BlackBerry versi 10.3.1.

Memory : untuk menyimpan data2 pengguna, Blackberry leap telah menyediakan memory internal sebesar 16 GB, dan masih disediakan memory eksternal micro Sd sampai dengan 128 GB. Konektivitas Blackberry Leap ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS, micro USB v2.0.

Baterai : Baterai digunakan oleh BlackBerry Leap memiliki daya tampung cukup besar namun masih bersifat Non-removable Li-Ion 2800 mAh battery. Harga : Harga BlackBerry Leap baru dibanderol sekitar 260 EUR per unit untuk harga baru, jika dirupiahkan maka harga BlackBerry Leap sekitar Rp 3.800.000.

Baca juga :

INI HARGA BLACKBERRY CLASSIC DI INDONESIA
10 "SMARTPHONE" YANG PALING SERING DI-"GOOGLING" ORANG INDONESIA


Previous
Next Post »
Thanks for your comment