4 aplikasi Jahil terbaik di android

Kalian suka jahil? Ya..saya juga, Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai sifat yang suka iseng maupun jahil kepada orang lain terutama pada teman sebayanya. Hal tersebut dilakukan untuk sekedar lucu-lucuan maupun humor semata.

Seiring perkembangan jaman dan teknologi, sekarang gadget pun bisa untuk menjahili teman kalian, seperti smartphone android...caranya??? Yuk langsung saja kita lihat 4 aplikasi jahil terbaik diandroid.

1. Don’t Touch My Droid

Aplikasi jahil android
don't touch my droid
Aplikasi ini bernama " Don't touch my droid" Jika smartphone anda diaktifkan oleh orang lain maka aplikasi ini akan otomatis mengirimkan pesan. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini ? Download Di SINI!!

2.  Blue Screen of Death- BSOD

4 aplikasi Jahil terbaik di android
BSOD
Aplikasi android dengan fitur sederhana ini mampu menjahili teman anda, ketika pmembuka hp maka teman anda akan kaget melihat tampilan smartphone berubah jadi biru seolah-olah sedang mengalami bluescreen atau crash. Download DiSINI

3.  Fake Error

4 aplikasi Jahil terbaik di android
Fake Error
Selanjutnya adalah aplikasi Fake Error, dimana aplikasi ini akan membuat pesan atau notifikasi palsu yang bisa anda tentukan sendiri kalimatnya. Buatlah kalimat yang paling membuat teman anda syok agar tidak sembarangan meminjam handphone anda. Download DiSiNi!!

4.  Tap, Break & Shake

4 aplikasi Jahil terbaik di android
Tap,break and Shake
Aplikasi terakhir ini akan membuat seolah-olah screen atau layar hp anda terlihat pecah. Aplikasi ini akan mengelabuhi teman anda dan membuat iya kaget. Ingin mencobanya ? Download DiSiNI

Itulah 4 aplikasi jahil diandroid, Aplikasi di atas Tersedia di PLAY STORE , selamat menjahili teman kalian..

baca juga;
 Ini 5 Aplikasi yang Terbukti Bikin Boros Baterai Android 
Cara Bersihkan File Sampah Di Android Supaya tidak Lemot 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment