Aplikasi Root Android Tanpa PC

framaroot


Kalian punya PC atau Laptop? Mau Root android? Tinggal colok aja ke Laptop atau PC bila kita ingin Rooting android, tapi kalau gak punya PC atau Laptop, ataupun punya tapi malas mau buka PC? Nah mbah bejo punya tips nih..Cara root android tanpa PC  dengan aplikasi Root Android.

Aplikasi ini namnaya Framaroot , Framaroot adalah aplikasi yang paling recommended digunakan untuk Root dan UnRoot Android tanpa PC, selain cara menggunakannya yang mudah,simple dan tidak ribet, Framaroot ini juga bisa melakukan Root dan UnRoot Android tanpa PC secara aman dan cepat. Caranya :

1. Install aplikasi Framaroot Download Framaroot v 1.9.3 

2. Buka apkikasi Framroot, kemudian pilih superSU nya..

framarot 2


3.  Kemudian pilih aragorn..



4.  Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika notifikasi ini sudah muncul, tandanya kamu sudah berhasil melakukan Root



5. Restart Android dan kamu lalu pastikan aplikasi SuperSU muncul di drawer kamu.



Dengan adanya akses Root, kalian bisa melakukan apapun yang user biasa lakukan di Android kalian, tapi kalau kalian  Ragu melakukan Root, ya mending pikir pikir dulu.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
apkpure
admin
31 Maret 2018 pukul 17.54 ×

There are some gaming companies which have made a lot of progress in gaming and have contributed a lot in taking gaming to another level. EA games are one of those computer games manufacturers. This company is especially known for its apkpure.to of sports. The most interesting Anger Of Stick games that you play daily are made by the people of this company.
https://apkpure.to/download-tiny-gladiators-apk/

Reply
avatar
Thanks for your comment