Smartphone Android Quad-core Dibawah 1 jutaan Dari Xiaomi

Smartphone Quad-core Dibawah 1 jutaan Dari Xiaomi


Kalian pasti sudah kenal dengan nama Xiaomi, ya vendor asal tiongkok ini telah banyak merilis smartphone yang kualitas spesifikasi gak kalah sama vendor smartphone terkenal lainya dengan harga yang cukup bersahabat xiaomi berani bersaing di pasar ponsel dunia.

Waktu lalu xiaomi mengeluarkan dua perangkat terbarunya yaitu Mi Note dan Mi Note Pro. Mi Note merupakan phablet 5,7 inci full HD dari Sharp, prosesor 2,5 GHz Snapdragon 801, chip grafis  Adreno 330 dan 3GB RAM dengan kamera belakang 13 Mp. 

Nah sekarng Xiaomi Siap Rilis Smartphone Android Quad core Dibawah 1 jutaaan Walaupun murah, smartphone ini bakal ditenagai prosesor quad-core, dengan chipset Leadcore. Dengan layar 4,7 inci 720p (1280x720 piksel), RAM 1GB, memori internal 8GB. Seperti diungkap diawal chipset yang dipakainya Leadcore LC1860C, dengan prosesor quadcore 1,6GHz.

Soal fotografi xiaomi murah ini dibekali dengan kamera belakang 8Mp dan kamera depan 2 Mp, disisi desain body xiaomi murah ini lebih  mirip dengan Xiaomi Redmi 2. Berbekal prosesor jenis baru dan harga yang murah , di sinilah strategi Xiaomi untuk produknya bisa lebih membidik ke segmen bawah.

Untuk peforma lebih rinci belum ada info terbaruny, tapi tunggu saja kabar terbarunya disini,  smartphone murah Xiaomi ini akan rilis bulan Februari mendatang.

Baca juga :


Previous
Next Post »
Thanks for your comment