Samsung Galaxy J1 smartphone 4.3 inchi terbaru dari Samsung

Samsung Galaxy J1 smartphone 4.3 inchi terbaru dari Samsung


Baru-baru ini samsung dikabarkan akan mengeluarkan smartphone terbarunya yang akan hadir membidik kalangan entry-level dengan di beri nama Samsung Galaxy J1. Smartphone terbaru generasi galaxy ini bakal dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Samsung galaxy j1 ini akan hadir dengan layar WVGA 4,3 inci. Di bagian dalam handset akan didukung oleh chipset dual-core 1,2 GHz yang bertentangan dengan rumor yang katanya membawa prosesor 64-bit quad-core Marvell, RAM 512 MB, penyimpanan internal 4 GB yang bisa diperluas dengan microSD, baterai 1850 mAh, dan berjalan di OS Android 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy J1 smartphone 4.3 inchi terbaru dari Samsung
Samsung Galaxy J1


Selain spesifikasi di atas, Samsung Galaxy J1 juga tertulis akan dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash, kamera depan 2 megapiksel. serta di sektor konektivitas, Galaxy J1 dibekali ftur antara lain Wi-Fi b/g/n dengan fungsi Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, dan GPS + GLONASS. 

Sementara itu Samsung Galaxy j1 baru ajan dipasarkan di malaysia, Tapi tidak menutup kemungkinan, smartphone ini juga akan menyasar negara-negara berkembang seperti Rusia, India, Afrika, dan juga Indonesia.


Baca juga : 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment