Sony Xperia Z3 Limited Edition Dengan Desain Funky

Sony Xperia Z3 Limited Edition Dengan Desain Funky


Sony Xperia Z3 Limited Edition adalah ponsel yang hanya dibuat terbatas oleh Sony, ponsel ini menarik karena desain tampil beda dan lebih kelihatan funky art. sebenarnya Z3 Limited Edition ini dilihat dari bentuk dan ukuran sama dengan Z3 aslinya sedangkan urusan hardwere pun sama.

Yang membedakan adalah casingnya yang digambar dengan sketsa unik, menurut ubergizmo gambar sketsa ini, terinspirasi dari arsitektur kota-kota seperti Berlin, Tokyo dan Warsaw. Sketsa ini dibuat oleh tiga desainer dan tersedia dalam 33 pilihan.

Sony Xperia Z3 Limited Edition Dengan Desain Funky

Tapi sayangnya Xperia Z3 Funky ini hanya dijual di jerman oleh sony jerman, dan dibanderol dengan harga sekitar USD 580, bagi fans gadget Sony yang tidak tinggal di Jerman mungkin akan kecewa karena Belum ada informasi apakah Xperia Z3 Limited Edition ini akan hadir dinegara -negara lainya.

Soal spesifikasi Xperia Z3 LE ini sama dengan Xperia Z3 biasa, dengan layar 5,3 inch beresolusi 1080p. Prosesornya Snapdragon 801 quad core 2,5 GHz, dengan RAM 3 GB. Dari segi kamera, Sony melengkapi ponsel ini dengan sensor 20,7 megapixel untuk kamera belakang.

Xperia Z3 adalah ponsel yang memiliki sensitivitas ISO kamera terbaik didunia yang  mencapai 12.800. Dengan demikian, foto yang dihasilkan diklaim sangat bagus meski dalam kondisi minim cahaya.

Dengan Fungsi tahan air membuat ponsel ini bisa diajak nyemplung hingga ke kedalaman 1,5 m serta tahan debu. Jadi kita tidak akan cemas kalau kita mau berlibur ke wisata air.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment