KEREN..!!! Toshiba Menciptakan Cermin yang Dapat Merubah Pakaian Kamu dalam Sekejap

Bagaimana jika cermin yang biasa kamu pakai untuk merapikan rambut, bergaya, menentukan mana pakaian yang akan dipilih, dan lain sebagainya kini telah mencapai tahap yang lebih canggih? Kini menggunakan cermin karya dari Toshiba berikut akan membuat kamu dapat memilih baju mana yang cocok untuk kamu beli dan gunakan dengan tampilan virtual yang sangat mengagumkan.



Toshiba berhasil menciptkan sebuah Virtual Dressing Room yang dapat digunakan untuk menampilkan pantulan orang yang berkaca di hadapannya, dan menampilkan pantulan tersebut sedang menggunakan pakaian virtual. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi untuk mencoba secara langsung baju yang akan kamu beli karena cermin ini bisa menampilkannya langsung di tubuh kamu.



Penemuan ini memang butuh pengembangan lebih lanjut dikarenakan ia belum secara mendetil menampilkan sebuah pakaian contohnya seperti perbedaan bahan. Namun inovasi tersebut merupakan sebuah gebrakan yang bagus karena kamu akhirnya tidak perlu lagi harus repot-repot berganti baju hanya untuk menentukan mana yang tepat untuk digunakan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment