Samsung Galaxy A3 Sudah Hadir Di indonesia , ini Harganya..

bejonya.blogspot.com


Semenjak diperkenalkan di india, samsung galaxy A3 masih banyak diperbincangkan oleh pengguna samsung di tanah air, ya pastinya pengguna masih berharap harap cemas kapan Samsung Galaxy A3 Hadir di indonesia , nah sekarang pertanyaan itu sudah menunjukan titik terang.

Samsung Galaxy A3 sudah banyak beredar di toko-toko online di tanah air walaupun stocknya masih sedikit, juga di lansir dari PULSA online dari salah satu pedagang toko/konter terpercaya yang bermarkas di ITC Roxy Mas, Galaxy A3 sudah mulai menghiasi etalase pasar ponsel tanah air, akan tetapi disebutkan bahwa saat ini Samsung Galaxy A3 yang ready stock jumlahnya masih terbatas.

Smartphone Samsung Galaxy A3  tampil dengan desain premium dan spesifikasi yang terbilang 'biasa' untuk ukuran ponsel pintar sekelasnya. tapi bila kalian penggemar foto selfie, ponsel ini cocok buat kalian. Hal ini dikarenakan Galaxy A3 sudah membenamkan kamera beresolusi sebesar 5MP di sisi depan.

Sedangkan Dapur pacu Samsung Galaxy A3 berupa prosesor quad-core 1.2GHz, yang ditemani RAM 1GB. Layarnya Super AMOLED berdiagonal 4,5 inci beresolusi qHD (960x540 piksel). Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Galaxy A3 sebesar 1.900 mAh.

untuk meminang ponsel Samsung berkamera utama 8MP dan berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat ini, kalian diwajibkan merogoh kocek sebesar RP 3.5 jutaan..Berminat?

Baca juga :

HARGA HANDPHONE SAMSUNG TERBARU JANUARI 2015

Previous
Next Post »
Thanks for your comment