4 Cara dalam Memperlakukan Smartphone Berlayar jumbo

4 Cara dalam Memperlakukan Smartphone Berlayar jumbo


Menggunakan smartphone berlayar besar atau jumbo dengan ukuran layar 4.7 inchi keatas memang lagi booming dan ngetrend. Tak bisa dipungkiri saya pun senang kalau melihat atau memakai smartphone ber layar besar, main game, browsing atau nonton video jadi mantap dan akan membuat mata merasa nyaman. Tapi memang kadang merasa repot, bila kita ingin bepergian apalagi jika kalian suka menggunakan celana pensil atau skinny pants pasti akan repot dan tidak nyaman dengan ukuran smartphone jumbo.

Nah disini ada sedikit tips 4 Cara dalam memperlakukan Smartphone Berlayar jumbo ketika ingin bepergian.

1. Bawalah Tas Kecil


DI zaman modern ini, tas digunakan bukan lagi hanya karena kebutuhan, tetapi juga untuk fashion. Untuk pria, memakai tas pinggang atau tas kecil dapat menjadi pilihan untuk menyimpan smartphone di dalamnya. Sedangkan untuk wanita bisa memakai tas kecil atau tas selempang yang sedang nge trend, dan tentunya gunakan model yang sesuai supaya kalian kelihatan modis.

2.  memakai pakaian luar

Jika kalian orang yang simpel, tidak mau diribetkan membawa tas, kenakanlah jaket yang ada kantongnya. Namun jika kantong jaket masih dirasakan kekecilan, mungkin kamu perlu sedikit berupaya mendatangi tukang jahit terdekat untuk memperbesar kantong jaket. Selain itu, kantong interior juga bisa menjadi solusi bagi smartphone besar anda, terlebih dari segi keamanannya akan jauh lebih baik.  

3.  Gunakan Kedua Tangan Saat Mengoperasikan 


Membuka pesan ketika sedang berjalan, tentu bukanlah pemandangan asing di era gadget ini. Tetapi hal yang perlu diperhatikan, saat menggunakan smartphone besar sebaiknya tetap menggunakan kedua tangan untuk menghindari risiko yang mungkin terjadi. 
Di negara-negara Eropa mungkin kamu akan lebih mudah melakukan itu, mengingat jalur-jalur pedestrian yang aman sudah tersedia di sana. Lalu bagaimana di Indonesia? Jika kamu sedang berjalan, mau tidak mau berhenti dulu sebentar untuk membuka smartphone.

4. Letakkan Ponsel di Meja Saat Makan di Restoran 

Lahirnya teknologi baru tentu masyarakat harus punya etika baru. Sebelum kemunculan smartphone, memang tidak sopan ketika meletakkan ponsel di meja makan, terutama apabila sedang bertemu kekasih atau klien penting. Namun kaian tidak perlu ragu melakukan hal itu di zaman sekarang, sepanjang gadget kamu tidak mengganggu pertemuan. Tinggal men-silent gadget, maka pertemuan akan berlangsung aman. 

Itulah 4 cara dalam memperlakukan smartphone berlayar jumbo ketika ingin bepergian. Semoga bermanfaat dan apabila masih repot dengan smartphone layar jumbo solusi terakhir segera smartphone kalian di jual dan beli smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kalian :)

Baca juga :





Previous
Next Post »
Thanks for your comment