Cara Bersihkan File Sampah Di Android Supaya tidak Lemot

Hal yang paling disukai oleh sebagian pengguna android adalah seringnya install banyak aplikasi di android mereka, memang android adalah OS paling mudah dan banyak banget pilihan aplikasi yang bisa kita install sesuka hati. Akan tetapi kita kadang tidak sadar bahwa sering kita install banyak aplikasi maka android kita juga akan banyak beban yaitu File Sampah  yang membuat kinerja android kita jadi lemot. nah kali ini mbah bejonya mau bagi tips Cara Bersihkan File Sampah Di Android Supaya Tidak Lemot. 

Untuk bisa membersihkan File sampah tersebut kita bisa menggunakan aplikasi yang ada di Play store, aplikasi aplikasi inI bisa diunduh secara gratis..berikut ini aplikasi tersebut :

1. Clean Master

cara memberaihkan file sampah di android supaya tidak lemot
(Clean master Download Disini )
Aplikasi pembersih File Sampah ini sangat populer, karena diaplikasi ini banyak dengan fitur fiturnya yang cukup bagus, seperti Device cooler, Junk file cleaning, Memory boost, CPU boost, app manager dan ada anti virusnya juga..tak heran kalau aplikasi ini sudah lebih 100 juta digunakan oleh pengguna android.

2. 1 Tap Cleaner

(1 Tap Cleaner Download Disini)

Aplikasi ini mirip dengan Clean master, juga berfungsi sebagai pembersih cache, file sampah, log panggilan, history cleaner..aplikasi  ini sangat ringan dan kita bisa langsung membrsihkan file sampah atupun cache hanya dengan sekali sentuh atau 1 tap cleaner.

3. ES File Explorer File Manager

(ES File Explorer File Manager Download Disini)

Ini adalah aplikasi File Manager yang bisa kalian gunakan untuk mengelola file mana saja yang ingin disimpan atau dihapus. ES File Explorer juga sudah terintegrasi dengan layanan penyimpanan populer berbasis cloud seperti Google Drive, Dropbox, dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa temen-temen gunakan untuk membersihkan file sampah,cache, history, log panggilan, junk file dan masih banyak lagi file yang membuat android kalian lemot.

Baca juga;

4 aplikasi Jahil terbaik di android
Ini 5 Aplikasi yang Terbukti Bikin Boros Baterai Android
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
parvina
admin
22 Oktober 2019 pukul 16.15 ×

Your article is extremely good.You can visit my website.
clean master pro crack windows

Reply
avatar
28 Oktober 2020 pukul 16.07 ×

You will like it to enjoy our new app Eternium Mod Apk : which you could download and enjoy loose.

Reply
avatar
Thanks for your comment