4 Aplikasi Offline Buat Android

Ketemu lagi sama mbah bejonya, kali ini mbah bejo mau share tentang Aplikasi Offline Buat Android , aplikasi offline adalah aplikasi yang bisa dipakai tanpa membutuhkan adanya koneksi jaringan internet. Wow...enak bukan, jika quota internet kita habis atau malas ngisi pulsa internet karena lagi bokek ( ga da duit ) kita bisa tetep menggunakan aplikasi offline ini, yuk langsung saja kita simak 4 Aplikasi Offline Buat Android :

1. Here Beta

HERE Beta adalah aplikasi Peta besutan nokia, selain berjalan di Nokia apkikasi ini juga berjalan di sistem Android. Here memungkinkan pengguna mendownload peta dengan fitur turn by turn navigation untuk area yang akan kalian jelajahi.
4 Aplikasi Offline Buat Android
HERE BETA Download DISINI !!!

2.  Wikipedia

Siapa yang tak kenal wikipedia, situs ensiklopedia online yang memuat jutaan informasi dari berbagai penjuru dunia dan bahasa ini juga hadir pula buat pengguna android. Pengguna yang ingin membaca informasi secara offline kini dapat melakukanya dengan cara menyimpan halaman menarik yang kita kunjungi. Halaman yang tersimpan tersebut dapat kalian lihat ataupun baca nanti.

4 Aplikasi Offline Buat Android
Wikipedia Download DISINI !!!


3.  Google Translate

Menyiapkan kamus adalah hal yang wajib ditempuh, agar dalam traveling, studi ataupun liburan lancar dalam komunikasi bahasa atupun belajar, walaupun koneksi internet tidak tersedia. kalian cukup memilih bahasa dan mendownload kamus sesuai kebutuhan melalui jaringan wifi atau data unlimited.

4 Aplikasi Offline Buat Android
Google translete Download DISINI !!!

4.  Offline Dictionaries

Mirip dengan google translate, offline Dictionaries memberikan kemudahan untuk menemukan padanan kata berbagai bahasa di seluruh penjuru dunia, jika pada google translate kalian dapat menerjemahkan kalimat secara lengkap, maka pada aplikasi ini pengguna hanya bisa mengartikan kata secara terpisah.

4 Aplikasi Offline Buat Android
offline dictionaries Download DISINI !!!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment