Ini Dia Ponsel Tipis OPPO R5 LTE

Ini Dia Ponsel Tipis OPPO R5 LTE


Oppo kembali menghadirkan ponsel yang solid dan berkelas dengan julukan Ponsel Tipis OPPO R5 LTE, kenapa dijuluki ponsel tipis? Ya jelas ponsel ini hanya memiliki ketebalan 4,85 mm saja. sedangkan bodynya Oppo R5 ini didesain cantik nan elegan dengan material stainless steel.

Dengan di desain material premium, mulai dari panel kaca di bagian depan yang dilindungi bezel logam di sisi dan sektor belakang. membuat ponsel ini cantik dan berkelas.

Ini Dia Ponsel Tipis OPPO R5 LTE


Oppo R5 ini menggunakan layar AMOLED seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD (1920x1080 piksel). Kerapatan piksel ponsel ini mencapai 423 ppi ditunjang 16 juta warna. membuat layar tampak jernih dan warna terlihat real dan hidup.

Sedangkan dapur pacu, R5 ini menggunakan prosesor Octa core 64-bit Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berclockspeed 1,5 GHz siap digeber bersama dengan pengolah grafis GPU Adreno 450 didampingi RAM 2GB.

Ini Dia Ponsel Tipis OPPO R5 LTE

Dengan OS buatan sendiri yang diberi nama  ColorOS 2.0 yang berjalan di Android 4.4 kitkat. Semakin menambah indah tampilan Oppo R5 ini. Kapasitas memory internal sebesar 16GB tapi sayang tidak ada slot microSD, sedabgkan kapasitas baterai 2.000 mAh.

Soal konektivitas Oppo R5 ini sudah sudah dibekali jalur data sekelas 3G dan mengakomodasi jaringan LTE. Konektifitas seperti Bluetooth 4.0,aGPS, and 802.11 b/g/n/a Wi-Fi pun sudah terintegrasi dalam ponsel ini. Ditambah NFC dan port micro USB yang mendukung kemampuan membaca flashdisk (USB On The Go).

Kamera depan dibekali 13 MP Sony Exmor IMX214 BSI sensor dan LED flash, sedangkan kamera belakang sebesar 5 MP yang sudah didukung lensa wide angle 83 derajat plus diafragma f/2.0. 

Baca juga :












Previous
Next Post »
Thanks for your comment