Berburu Dollar Lewat Ponsel Android

Berburu Dollar Lewat Ponsel Android ?  nah ibarat menyelam sambil minum air, Rugi kalau punya ponsel android tapi tidak digunakan secara maksimal, apalagi sekarang ponsel android bisa digunakan untuk mencari dollar atau mendapatkan dollar yang bisa kita tarik lewat paypal..yaahh sehari bisa sampai 2 - 3 dollar, lumayan kan?? Nah langsung saja mbah bejonya kasih tips Berburu Dollar Lewat Ponsel Android , simak dibawah ini :

1. Install aplkikasi " Whaff Rewards"  bisa didownload lewat playstore atau Download Disini

2.  setelah diinstal di android kalian, buka aplikasi whaff dan login dengan akun Facebook temen-temen.

3.  Kemudian masukan Premimum Kode : AF01871 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan langsung mendapatkan $ )

4.  Setelah berhasil login silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan tugas tugas lainya supaya Dollar kalian nambah terus.

5.  Tugas dari Whaff cukup mudah, kalian hanya perlu install dan start aplikasi yang disarankan oleh whaff kemudian kalian bisa langsung dapat earn dollar dari whaff.

berburu dollar lewat ponsel andtoid

berburu dollar lewat ponsel andtoid

UnCARA BELI STIKER BBM DENGAN PULSAtuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia.

Demikian tips Berburu Dollar Lewat Ponsel Android  dari mbah bejonya, Semoga membantu.

Baca juga :

-  TIPS CARA MUDAH MENGIRIM SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR DAN KE SEMUA TIPE HANDPHONE DARI ANDROID
-

Previous
Next Post »
Thanks for your comment