Acer Liquid Z410, Prosesor 64-bit dan LTE Harga 1.8 jutaan

acer liquid z410
Acer Liquid Z410

Customer Electronic Show 2015 yang akan diselenggarakan di Las Vegas Amerika Serikat sudah semakin dekat, banyak vendor-vendor gadget diseluruh dunia mulai unjuk gigi dengan produk-produk mereka, salah satunya adalah vendor Acer yang baru saja mengumumkan smartphone barunya yaitu Liquid Z410.

Walaupun dibanderol dengan harga bersahabat yaitu sebesar 155 dolar AS atau setara dengan Rp1,8 jutaan tapi tak membuat Liquid Z410 ini kelihatan seperti ponsel lainya, karena  smartphone besutan Acer ini cukup powerful. Berbekal prosesor 64-bit MTK 6732 dan koneksi LTE untuk ponsel di level ini cukup lumayan. Apalagi kualitas suaranya juga dilengkapi dengan DS Studio Sound.

Spesifikasi lain adalah layar sebesar 4,5 inci qHD 540 x 960 piksel, kamera balakang 5 megapiksel plus 2 MP di bagian depan, sedangkan OS android belum jelas kepastianya, tapi Acer pasti bakal melengkapinya dengan fitur kunci AcerRapid (di bawah kamera, memberi Anda cara pintas yang dapat diprogram untuk tindakan) dan Acer QuickTouch.

Acer akan mengumumkan ponsel Liquid Z410 ini di CES 2015 mendatang, meskipun perangkat ini hanya akan dijual di EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika) dan mungkin Asia, ponsel ini pun diperkirakan baru akan tersedia di Februari. (Phonearena)



Previous
Next Post »
Thanks for your comment