Ini Harga Blackberry classic di indonesia

ini harga blackberry classic di indonesia
Blackberry Cassic

Blackberry classic adalah ponsel keluaran terbaru dari vendor asal kanada ini, setelah sukses merilis Blackberry passport kini giliran Blackberry classic dirilis guna bersaing melawan android dan iphone.

Rumor kehadiran Blackberry classic memang sempat bocor di media, ternyata ponsel ini benar benar hadir dengan ciri khas track pad dan qwerty classic. Blackberry classic ini merupakan seri upgrade dari Blackberry Bold yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 lalu, tak heran kalau desainya mirip dengan seri bold.

ini harga blackberry classic di indonesia
Blackberry classic
Dengan mengabungkan teknologi terbarunya yaitu layar sentuh berukuran 3.5 Inch dengan resolusi 720 x 720 pixels dan ponsel ini juga dilapisi Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya,

ini harga blackberry classic di indonesia
Blackberry classic
Backberry classic ini menggunakan Os versi 10.3.1 yang lebih modern dan dibilang sejajar dengan peforma smartphone android. ditambah processor Dual Core 1.5 Ghz dan Ram berukuran 2 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimapannya sudah disediakan memory internal berukuran 16 GB, dan masih bisa anda perlus hingga 128 GB berkat Chipset terbaru Qualcomm Snapdragon MSM8960.

Dengan menggunakan grafis GPU Adreno 225 yang memberikan kekuatan grafis optimal saat penggunanya memutar Video Full HD 1080p dan juga bermain game yang sudah tersedia. untuk urusan fotografi ponsel ini memakai kamera beresollusi 8 MP , didukung perekam video Full HD 1080p. Sedangkan kapasitas baterai sebesar 2515 mAh , tetapi baterai tidak bisa dicopot, namun bukan menjadi masalah karena daya tahannya sangat baik .

Blackberry classic memang bukan seperti android yang bisa memainkan game dengan leluasa, blackberry classic adalah ponsel bisnis yang memudahkan penggunanya mengirim atau menerima email dan juga memberikan keamanan berlapis pada ponselnya, agar data yang tersimpan di dalamnya tidak mudah dicuri oleh orang tidak bertangung jawab.

Untuk soal harga di Amerika dibanderol dengan harga sebesar $449. Apabila kita rupiahkan di indonesia maka ponsel ini dijual dengan harga sekitar 5.5 Juta Rupiah. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment