Review : Lenovo Vibe X2, 4G LTE, Dengan Desain Multi Layer

Review Lenovo Vibe X2, 4G LTE, Dengan Desain Multi Layer
Lenovo Vibe X2

Ini jagoan baru Smartphone Lenovo Vibe X2 dengan desain konsep multi-layered aluminium alloy. Bahkan, Vibe X2 menyebutkan diri sebagai 'world's first layered phone' alias ponsel pertama di dunia dengan desain berbasis beberapa layer. Desain Lenovo Vibe X2 di lapisi logam multi layered aluminium alloy.

Desain bodynya terlihat elegan dan terbagi beberapa warna berbeda di setiap layernya. gabungan layer ini tidak membuat Lenovo Vibe X2 menjadi tebal, bahkan smartphone ini masih tergolong tipis. desain konsep unibodi ini tergolong ringan berkat komponen magnesium alloy yang dipakainya.

Review Lenovo Vibe X2, 4G LTE, Dengan Desain Multi Layer
Lenovo Vibe X2

Vibe X2 menggunakan layar IPS LCD 5 inci resolusi full HD 1920x1080 piksel dengan kerapatan 441 ppi yang tentu saja memancarkan gambar cukup detil, jernih, bening dan tajam, auto brightness, juga dilengkapi oleh pelindung Gorilla Glass 3.

 Dapur pacu Lenovo Vibe X2 ini memiliki chipset MediaTek MT6595 True8Core yang ditunjang empat inti Cortex-A17 2.0GHz dan empat inti Cortex-A7 1.7GHz. ditambah dengan RAM 2GB dan pengolah grafis PowerVR G600 GPU san Os Android 4.4.2 KitKat. soal performa pasti sudah tidak di ragukan lagi, sangat powerful dan multitasking pun lancar dan ringan.

Review : Lenovo Vibe X2, 4G LTE, Dengan Desain Multi Layer


Tapi sayang kapasitas baterai Vibe X2 cuma 2300 Mah, hanya membutuhkan waktu sehari sampai daya habis jika dipakai secara terus menerus. Kapasitas memory cukup besar yaitu 32Gb sedangkan tambahan slot micro SD tidak ada.

Untuk menunjang Fotografi Lenovo Vibe X2 dibekali dengan kamera sebesar 13 MP dengan resolusi maksimum yang bisa dicapai 4160 x 3120, sedangkan untuk kamera depan sudah tertanam sebesar 5MP yang sudah didukung auto shutter gesture control.

Untuk bekal berselancar internet, vibe x2 sudah menggunakan Dual Sim dengan jaringan 4G LTE (hingga 150Mbps download, dan 50Mbps upload) juga didukung quad-band 2G/GPRS/EDGE dan penta-band 3G with HSPA.

Untuk sektor konektifitas sudah dilengkapi dual-band Wi-Fi a/b/g/n/ac with DLNA, Bluetooth 4.0 with A2DP, EDR, dan LE. Tak ketinggalan GPS dan GLONASS. Untuk fitur hiburan cukup lengkap. Ada pemutar musik, player video dan radio FM.


Kelebihan:
• Kamera 13 MP
• desain premium (multi layered)
• memori internal 32GB
• LTE
• prosesor octa core

Kekurangan:
• tanpa slot micro SD
• baterai boros
• tanpa NFC
• kapasitas baterai kecil

Untuk harga Lenovo Vibe X2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.999.000.-

Baca juga :

INI DIA PONSEL TIPIS OPPO R5 LTE





Previous
Next Post »
Thanks for your comment