Harga Samsung Galaxy A5 Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy A5 Di Indonesia
Samsung Galaxy A5


Sepertinya Samsung Galaxy A5 tidak mau ketinggalan oleh Samsung Galaxy A3 yang lebih dulu masuk pasar indonesia, sekarang giliran Galaxy A5 yang unjuk gigi di tanah air ini guna membidik segmen menengah keatas dengan style body metal dan spesifikasi hebatnya.

Samsung Galaxy A5 mendarat di pasar Indonesia dengan berbekal layar Super AMOLED berdiagonal 5 inci pada resolusi HD (1280x720 piksel), lebih apik ketimbang layar saudaranya Galaxy A3. Kamera utamanya kelas 13 megapiksel, dengan tambahan kamera 5 MP di sisi depan. Kemudian sisi dapur pacu mengandalkan chip Snapdragon 410, memori RAM 2GB, memori internal 16 GB yang bisa diperluas via kartu microSD, serta baterai 2330 mAh.

Tapi sayang walaupun menggunakan Dual SIM Samsung Galaxy A5 ini tidak memiliki teknologi akses data 4G LTE. Hal ini cukup disayangkan, mengingat 3 operator di tanah air sudah menyelenggarakan dukungan terhadap jaringan TD-LTE tersebut.

Harga yang dipatok bagi konsumen Indonesia untuk Samsung Galaxy A5 ini yakni Rp 4,9 jutaan,n untuk harga resmi yang disarankan. Namun, ada pula beberapa toko online yang menjualnya sedikit lebih murah, berkisar Rp 4,7 jutaan.

Baca juga :

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
8 Maret 2015 pukul 03.14 ×

Sepertinya Samsung Galaxy A5 tidak mau ketinggalan oleh Samsung Galaxy A3 yang lebih dulu masuk pasar indonesia, sekarang giliran ... igalaxya5.blogspot.de

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment