Ini Bocoran Motorola Moto G 4G

ini bocoran motorola moto G 4G


Moto G 4G muncul dalam sebuah daftar spesifikasi di situs Motorola. Dilansir dari Droid life, Sepertinya Motorola tidak sengaja membuka informasi tersebut. Karena tak lama kemudian, detail dari Moto G dengan konektivitas 4G itu hilang dari halaman web Motorola.

Untungnya situs teknologi Droid Life sempat mengabadikan informasi di web tersebut dalam screenshot. Daftar tersebut mencantumkan informasi cukup jelas mengenai Moto G 4G, kecuali perkiraan harga.

ini bocoran motorola moto G 4G

Spesifikasi dari Motorola moto G 4G  antara lain adalah menggunakan layar HD 5 inch, mamakai OS Android KitKat, kapasitas penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32 GB, RAM 1 GB, prosesor Snapdragon 400 quadcore 1,2 GHZ, serta kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Saat dirilis nanti, kemungkinan Motorola bisa memanfaatkan momen terutama di negara-negara yang baru masuk 4G, termasuk Indonesia. Ke depannya smartphone 4G memang akan semakin meluas ke berbagai negara dan harganya akan semakin murah. ( Droidlife, detikinet)


Previous
Next Post »
Thanks for your comment